Soft Skills - Wikipedia
Soft skills are a combination of people skills, social skills, communication skills, character traits, attitudes, career attributes, social intelligence and emotional intelligence quotients among others that enable people to effectively navigate their environment, work well with others, perform ... Read Article
BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Customer Relationship Management (CRM)
BAB II . LANDASAN TEORI . 2.1 Customer Relationship Management (CRM) Pada Subbab ini akan dibahas mengenai pengertian , manfaat CRM, CRM kegunaan CRM dan Operasional CRM. ... View Full Source
Pengantar CRM ( Customer Relationship Management )
Pengantar CRM ( Customer Relationship Management ) Sasaran utama dari CRM adalah untuk meningkatkan pertumbuhan jangka panjang dan profitabilitas perusahaan melalui pengertian yang lebih baik terhadap kebiasaan (behavior) pelanggan. ... Fetch Here
MODEL PENGUKURAN KINERJA CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT ...
Pengertian CRM Konsep CRM merupakan sebuah konsep di mana perusahaan berfokus pada pelanggan (customer-centric). Konsep ini disebut strategi sebagai pengelolaan hubungan dengan pelanggan atau dikenal dengan istilah Customer Relationship Management (CRM). ... Read Content
Contoh ERP Dengan OpenERP Yang Ada Di Kota Surabaya - YouTube
Contoh ERP penggunaan yang ada di kota Surabaya dari segi manufaktur, CRM, purchase, sales, payroll, HRD. enterprise resource planning adalah salah satu cara ... View Video
Customer Relationship Management - Gunadarma University
Pengertian (1) • CRM adalah sebuah istilah industri TI untuk metodologi, strategi, perangkat lunak (software) dan atau aplikasi berbasis web lainnya yang mampu membantu sebuah ... Access Doc
PENERAPAN CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) PADA ...
PENERAPAN CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) PADA PEMASARAN TANAMAN ANGGREK (Studi Kasus : Antika Anggrek, Taman Anggrek Ragunan, Jakarta) ... Fetch Document
SUMBER DAYA MANUSIA - Ocw.stikom.edu
Title: SUMBER DAYA MANUSIA Author: Ronny S. S. Last modified by: ACER Created Date: 6/12/2001 1:49:25 AM Document presentation format: On-screen Show (4:3) ... Access Doc
Tugas Jurnal CRM - Ravi0900814494.files.wordpress.com
2.4 Pengertian CRM. “Customer Relationship Management, or CRM,is a business strategy designed to improve profitability, revenue, and customer satisfaction. It consists of software, services, and a new way of thinking to improve profitability, ... Document Retrieval
PENERAPAN CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) PADA ...
Pengertian CRM menurut para ahli : a. Definisi menurut Kalakota dan Robinson 2001, CRM didefinisikan sebagai integrasi dari strategi penjualan, pemasaran, dan pelayanan yang terkoordinasi. Ada tiga tahapan CRM, yaitu (Kalakota dan Robinson 2001) : ... Fetch Here
Modular Programming - Wikipedia
Modular programming is a software design technique that emphasizes separating the functionality of a program into independent, interchangeable modules, such that each contains everything necessary to execute only one aspect of the desired functionality. ... Read Article
BAB 2 LANDASAN TEORI 2.1 CRM 2.1.1 Pengertian CRM
7 BAB 2 LANDASAN TEORI 2.1 CRM 2.1.1 Pengertian CRM Definisi dari CRM (Customer Relationship Management) adalah ... Fetch Document
Kajian Data Mining Customer Relationship Management Pada ...
Pengertian CRM dari sisi komunikasi dan manajemen, ialah sebuah pendekatan perusahaan untuk memahami dan mempengaruhi perilaku pelanggan melalui komunikasi yang intensif dalam rangka meningkatkan akuisisi pelanggan, ... Document Viewer
Pengertian , Manfaat Dan Hambatan E-Commerce - YouTube
Mata Kuliah E-Bisnis. Pembahasan tentang Pengertian, Manfaat dan Hambatan dari E-Commerce. Universitas Dian Nuswantoro ... View Video
APLIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM LAYANAN ...
Aspek penting dari pengertian ini adalah bahwa CRM akan membutuhkan komponen orang dalam hal ini staf pemasaran atau pelayanan yang berhubungan langsung dengan pelanggan, kemudian komponen proses yaitu tahapan mendapatkan, mempertahankan, dan meningkatkan pelanggan, dan komponen ... Read Content
Penerapan CRM Pada Perusahaan Unilever Indonesia Dalam ...
Pengertian CRM . CRM diartikan sebagai satu kesatuan penjualan, pemasaran dan strategi pelayanan yang mencegah terjadinya aktivitas pekerjaan yang tidak terkoordinasi antar bagian dengan baik dan itu tergantung pada aksi ... Doc Retrieval
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN PURNA JUAL BERBASIS ...
Pengertian Customer Relationship Management Beberapa pengertian tentang Customer Relationship Management (CRM) : 1. Menurut Sheth (2001 : 6) mengatakan bahwa Customer relationship management adalah strategi komprehensif yang terdiri dari proses acquiring ... Fetch Content
Definisi Public Relation, PR, Humas - BINA NUSANTARA
Definisi Public Relations, PR, Humas Sejak 1960 ada 2000 an definisi Inti : be good and tell it Institute of Public Relations, UK PR adalah upaya yang sengaja, direncanakan, dan dilakukan terus menerus untuk membangun dan menjaga adanya saling pengertian antar organisasi dengan publiknya Denny ... Retrieve Here
BAB II KERANGKA TEORI 2.1.Customer Realtionship Management ...
Berdasarkan beberapa pengertian diatas dapat disimpulkan bahwa CRM adalah suatu konsep manajemen secara menyeluruh yang berpusat pada pelanggan sebagai faktor utama untuk meningkatkan keunggulan bersaing dan bertujuan ... Read More
Dasar-Dasar Pemasaran - Syukronali.files.wordpress.com
Pengertian Pemasaran 1. Product Price Place Promotion People Physical evidence process Customer Relationship Management (CRM) CRM adalah suatu proses dalam mendapatkan, mempertahankan dan meningkatkan pelanggan yang menguntungkan. ... Read Full Source
No comments:
Post a Comment